Xiaomi Resmi Merilis Mi 4c, Berapa Harganya?

Xiaomi, startup dari Tiongkok ini kemarin merilis handset terbaru mereka, Mi 4c yg sementara baru dipasarkan dinegeri tirai bambu itu. Namun bisa dipastikan bahwa Xiaomi akan segera membawa Mi 4c kepasar Indonesia melalui rekanan mereka, salah satu online store dengan model pemasaran flash sale seperti biasanya.

Sebagai handset flagship yg ditujukan untuk atas, Mi 4c membawa spesifikasi yg cukup tinggi. Dengan memakai Qualcomm Snapdragon 808, SoC ini menyediakan 6 inti prosesor untuk performa processing, yg berarti juga membawa konektivitas 4G LTE dan GPU Adreno 418 sebagai mesin pengolah grafisnya. Layarnya memakai panel IPS dengan resolusi FHD 1080p berukuran 5-inchi, port charger dan transfer data menggunakan kabel dilayani oleh port USB Type-C yg berkecepatan tinggi. Menangkap momen bisa dilakukan dengan sempurna dengan kamera utama  13MP dan kamera depan 5MP untuk yg hobi selfie atau video conference berkualitas tinggi memakai Skype.

Jangan salah, dengan spesifikasi kelas atas itu, Xiaomi membanderol Mi 4c dengan harga yg bisa dibilang sangat murah, hanya $204 dipasar Tiongkok. Salah satu fitur baru yg menonjol adalah Edge Tap, dimana kamu bisa mengakses fitur kamera dengan mengetuk sisi smartphone ini dan kembali ke layar sebelumnya dengan mengetuk sisi itu lagi sebanyak dua kali. Hmm, cukup memudahkan untuk dioperasikan oleh satu tangan.

mi4c-edge-tap

Xiaomi merilis Mi 4c dengan dua varian yg sedikit berbeda spesifikasinya (dan pastinya juga harganya). Tersedia Mi 4c dengan RAM 2GB dan internal storage 16GB dipasarkan dengan harga $204, satunya lagi Mi 4c dengan RAM 3GB dan internal storage 32GB yg dihargai $235. Semua harga itu berlaku pada market Tiongkok dan belum dapat dipastikan berapa harga ketika masuk market Indonesia, sabar ya bray 😀

Comments

Baca juga yang ini bray..