Toshiba Memperkenalkan Satellite Radius 12, Sebuah Laptop Convertible Dengan Resolusi 4K.

Baru-baru ini Toshiba mengumumkan produk laptop mereka yg akan segera dipasarkan, Satellite Radius 12, sebuah laptop convertible 2 in 1, bentang layar 12,5 inch dengan resolusi 4K (Ultra HD 3840x2160p) yg pertama didunia, didesain Toshiba untuk mereka yg membutuhkan laptop dengan performa tinggi tapi dengan bentuk yg kompak. Selain ringkas dan beresolusi layar tinggi, laptop ini juga akan dipersenjatai oleh spek dan fitur yg ‘kekinian’, sebut saja prosesor terbaru dari Intel Core™ generasi ke-6 (Skylake), touchscreen IPS display, high-quality audio, desain tipis dan ringan, serta efisiensi konsumsi power yg berujung pada ketahanan batere yg baik.

Autentifikasi wajah dengan fitur Windows Hello
Satellite Radius 12 dilengkapi dengan fitur sekuriti yg dibawa oleh Windows 10, yaitu Windows Hello. Melalui kamera infra-red pada laptop ini, pengguna dapat mengunci dan membuka sistem hanya dengan metode scanning wajah, bahkan dalam keadaan kurang cahaya pun Windows Hello yg ditenagai oleh kamera infra-red tadi dapat bekerja dengan akurat.

Layar dengan resolusi tertinggi dan akurasi warna terbaik
Satellite Radius 12 datang beserta layar sentuh dengan lebar diagonal 12,5 inch, jenis panel IPS, resolusi 4K, benar-benar tajam dan menjadi resolusi layar tertinggi yg diadopsi oleh perangkat laptop yg ada dipasaran saat ini. Layar ini juga dibekali lapisan anti gores Gorilla Glass NBT, jadi kamu ngga perlu kuatir layar tergores karena ketidaksengajaan. Toshiba mendesain layar ini dengan dukungan 100% untuk reproduksi warna Adobe RGB, membuatnya ideal untuk para desainer grafis dan para pembuat konten multimedia. Bahkan hasil tes yg dilakukan di lab Technicolor, laptop ini dinyatakan mempunyai gradasi dan akurasi warna layaknya standar film-film Hollywood.

Performa tinggi dengan konsumsi daya sangat rendah
Karena ditenagai oleh prosesor Intel generasi ke-6 (Skylake), penggunaan daya pada laptop ini sangat rendah. Batere menjadi sangat awet sehingga kamu lebih jarang men-charge, bertahan seharian nemenin mobilitas kamu. Prosesor Intel generasi ke-6 ini juga membawa kemampuan grafis tinggi untuk streaming video, video conference dalam resolusi HD via Google Hangouts atau Skype, termasuk bermain games 3D dengan grafis yg sudah support DirectX 12.

Desain yg kompak dan siap dibawa kemana saja
Satellite Radius 12 sangat ramping dan ringan, casingnya terbuat dari aluminium yg menjaga dari benturan. Beratnya hanya 1,3kg dengan ketebalan 0,6 inch, bisa dilipat hingga 360 derajat membuatnya mampu difungsikan sebagai laptop atau tablet dengan layar sentuh. Oya, keyboard pada Satellite Radius 12 ini mempunyai pencahayaan pada bagian dalam atau istilah kerennya LED backlit keyboard, jadi kamu yg suka bekerja dalam gelap tidak akan kesulitan melihat huruf dan angka pada keyboardnya.

Toshiba Satellite Radius 12 direncanakan akan segera tersedia secara global pada kuartal keempat tahun 2015 ini.

Pengen ya bray? Sama deh. Nampaknya laptop ini juga punya sensor accelerometer saat difungsikan sebagai tablet. Daaan, aluminium brush finishing-nya bikin khilaf, aaaak . . .

Source

Comments

Baca juga yang ini bray..